Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Rabu, 13 Mei 2009

Dari Meja Redaksi Majalah Mutiara Amaly



Jika berbagai masalah hidup memeningkan kepala... perlu ada penyelesainya dan itu adalah ingatlah "kematian" ia adalah nasehat terbaik.


Ya Allah..
Kurnialah kami lisan yang lembut basah mengingati dan menyebut namaMu, Hati yang penuRata Penuhh segar mensyukuri nikmatMu, serta badan yang ringan menyempurnakan ketaatan kepada perintahMu. Ya Allah kurniakan kami iman yang sempurna, hati yang khusyu’, ilmu yang berguna, keyakinan yang benar-benar mantap, selamatkan kami dari dari segala malapetaka..
Alhamdulillah, Mutiara Amaly terus beredar dan berkembang dengan segala kesederhanaannya yang tak seberapa dalam pandangan mata ini. Hingga ke seluruh pelosok tanah air.
Untuk team Mutiara Amaly semoga tetap diberikan kekuatan selalu istiqomah di jalan ini... jalan Allah... Islam yang kita cintai sampai mati. Tetap tabah... perjuangan tidak dipenuhi dengan kenikmatan adalah sunnah Nya.
Kepada hamba-hamba Allah yang berandil besar dalam perjalanan ini, tanpa menampakkan dirinya. Semoga amalan kecil kita ini bernilai besar di hadapan Nya.
***
Doa ikhlas kami untuk saudara-saudara seiman yang mengalir keringatnya di jalan Allah menebarkan risalah Ilahi ini. Semoga jadi bekal kita bersama kelak di kemudian hari.
Kepada para pembaca di seluruh tanah air, Allah pertemukan kita di jalan ini, jalan Allah.... semoga Allah mengumpulkan kita kelak di dalam surga Nya. Amin.
Kesilafan dan kekurangan selalu dimohonkan maaf, apa yang di luar jangkauan kekuatan kami, kepada Allah kami memohon dan kembalikan segala urusan.
Kebersamaan kita bukan karena tujuan lain, selain kebaikan dan kebenaran. Mari tetap bersama-sama menempuh jalan ini. Jalan Allah... Islam yang kita cintai.. sampai mati. Amin.
Mari selalu kita ingat, mati adalah kepastian. Ianya hanya sekali. Jadikan ianya di jalan Allah.
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 15. Copyright 2008 All Rights Reserved